PROMO TOUR BANDUNG FAMILY TRIP 3H2M



HIGHLIGHT : CITY TOUR – SAUNG ANGKLUNG UDJO – LEMBANG ATAU CIWIDEY

INFORMASI

PERIODE
LOW SEASON 2018
LEMBANG / CIWIDEY
HOTEL
IBIS BUDGET ASIA AFRIKA *2 / SETARAF
MINIMAL PESERTA
4 ORANG
PRIVATE TOUR
HARGA PAKET TOUR
RP 1.200.000.- / ORANG

 

TOUR ITINERARY

DAY 1: CITY TOUR + SAUNG NGKLUNG UDJO + TRANSFER IN                           MS atau MM
Tiba di bandung, anda akan dijemput oleh akang/ teteh di airport/ stasiun/ pool shuttle. Tour kali ini Kita akan berkeliling kota Bandung, menuju kawasan Jl Asia Afrika, melihat Titik Nol Km Bandung, Gedung Merdeka, Alun-alun Bandung, Jl Bancuey, Jl Braga, Melewati Gedung Sate, Geologi Bandung. Setelah Itu Kita akan mengunjungi Saung Angklung Udjo Pusat Cagar Budaya Tradisional Khas Jawa Barat yaitu Angklung, anda dapat melihat atraksi pertunjukan Seni Angklung. Setelah Selesai, peserta langsung Kami Antar menuju Hotel, Chek in hotel, istirahat, acara bebas.

DAY 2 : LEMBANG TOUR                                                                                                      MP-MS
Sarapan pagi di hotel, kemudian Anda Akan kami jemput, lalu di Antar menuju The Lodge Maribaya Wisata Alam di kelilingi Hutan pinus, dengan berbagai Spot Foto menarik yang dapat di coba dengan manaiki wahana yang ada disana seperti  Sky Tree, Hot Air balon, gantole,Sky Bike,Sky Wing dll. kemudian di lanjutkan menuju Wisata Floating Market, konsep wisata yang menggabungkan antara perpaduan alam lembang yang mempesona dengan pasar terapung tradisional juga menyediakan berbagai macam permainan anak-anak dan dewasa seperti perahu air, kereta air dan outbond. lalu di lanjutkan ke Fram House Sebuah konsep Suasana Perternakan Area Perkebunan Ala Eropa yang sangat cocok untuk berswafoto dengan latar belakang yang menarik. dan tidak lupa anda akan kami antar menuju pusat perbelanjaan Seperti di Rumah Mode / Cihampelas Walk / Factory outlet di Jl Riau. kemudian diantar menuju Hotel untuk istirahat.

Pilihan Tour

DAY 2 : CIWIDEY TOUR                                                                                                        MP-MS
Sarapan pagi di hotel, kemudian Anda Akan kami jemput, lalu di Antar menuju Kawah Putih Ciwidey sebuah kawah yang dihasilkan dari letusan Gunung Patuha, air di dalam kawah tidaklah berwarna bening melainkan berwarna putih kehijauan serta pasir yang berwarna putih dari pencampuran unsur belerang kemudian di lanjutkan menuju Glamping Lake Side sebuah resort yang berada di alam terbuka yang luas dengan dominasi kebun teh, Primadona di kawasan glamping ini adalah Pinisi Restonya yang menghadap ke Situ Patenggang dan Pulau Cintanya lalu di lanjutkan menuju Chinatown kawasan Pecinan Yang Di bentuk menjadi sebuah Wisata Budaya dan Komersil dengan konsep wisata kuliner terbuka dan juga tempat nongkrong asik sekaligus bisa berbelanja aneka pernak pernik / souvenir dan barang antik. dan tidak lupa anda akan kami antar menuju pusat perbelanjaan di Cibaduyut / Factory outlet di Jl Riau. kemudian diantar menuju Hotel untuk istirahat.



DAY 3 : TRANSFER OUT                                                                                                                     MP
Sarapan pagi di Hotel, Acara bebas Hingga Tiba waktunya untuk Chekout dan pengantaran menuju airport/ stasiun/ pool shuttle Sesaui jam kepulangan ke Kota Anda.
(Jika masih memungkinkan, kami akan antar Anda Untuk mengunjungi Pusat oleh oleh Khas Bandung, Untuk Teman, Sanak Soudara dan keluarga.) Hatur Nuhun.

Kondisi Tour

TERMASUK
TIDAK TERMASUK
Transportasi Mini Bus Standar Ac
Tipping Driver
Bbm, Parkir, Donasi, Driver As guide
Makan Dan Minum Tambahan Di Luar Program
Akomodasi Hotel Selama 2 Malam ( Twin Share )
Fasilitas Tambahan Di Hotel
Makan Sesuai Program
Tiket Masuk Wisata Terusan
Tiket Masuk Gerbang Wisata
Hal Hal Yang Tidak Tercantum Dalam Paket
Air Mineral 600 Ml/Org/Hari
Asuransi Perjalanan
1x Snack

Gratis Souvenir



NOTE :

  1. Harga diatas hanya untuk tamu Domestic based on PRIVATE TOUR.
  2. Dp Tour 50% dari harga Total
  3. Durasi tour max.12 jam setiap hari
  4. Harga paket di atas hanya berlaku apabila allotment kamar masih tersedia, jika allotment kamar sudah habis, maka akan dikenakan surcharge tambahan (surcharge hotel) dari harga paket tersebut di atas.
  5. Tidak ada pengembalian uang untuk Transfer Service, atau apapun yang tidak digunakan selama mengikuti paket ini 
  6. Harga dapat berubah sewaktu - waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
     
     
    PT NATA BERSAMA TOURS & TRAVEL
    Jl. Karapitan, No 108 Bandung, Jawa Barat                                                        

     Telepon : 022 - 42 12345  Sms Booking / WhatsApp / Line : 087 – 825057303 / 082127003705
    Email : divtours.bdo2@gmail.com
    Website  : www.nata-tours.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KOREA WINTER SKI SONATA 5D

7D6H ZHANGJIAJIE - GUILIN

4N6D DELIGHTFUL KOREA JEJU